ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Sukses adalah akumulasi dari keputusan-keputusan yang baik dan benar.

REINO BARACK: Sukses Itu Bukan Seperti Main Jackpot
Senin, 27 Agustus 2012 | 11:47

Tak banyak eksekutif muda di negeri ini yang punya dedikasi dan jiwa disiplin yang begitu tinggi. Reino Ramaputra Barack, director/chief marketing officer PT Rakuten- MNC Indonesia, adalah salah satunya. Reino merupakan hasil perpaduan antara jiwa pengusaha sang ayah, Rosano Barack, dan tempaan pendidikan Jepang yang mengedepankan sikap disiplin tinggi.

“Disiplin akan melatih mental dan fisik. Menurut saya, disiplin adalah kunci kesuksesan,” kata Reino kepada wartawan Investor Daily Farid Firdaus dan pewarta foto Tino Oktaviano di Jakarta, baru-baru ini.

Lalu, apa kata pria kelahiran 21 Juni 1984 ini tentang arti sukses? “Bagi saya, sukses itu bukan seperti main jackpot. Mungkin banyak juga terjadi, tapi itu sukses dalam arti finansial. Sukses itu menurut saya adalah akumulasi dari keputusan- keputusan yang baik dan benar,” ujarnya.

Pada usianya yang terbilang muda, Reino sudah menduduki posisi kunci pada perusahaan patungan antara MNC Group dan Rakuten Inc di bidang e-commerce itu. Padahal, semasa kanak-kanak, ia tidak pernah bercita-cita untuk berkecimpung dalam bisnis seperti yang digeluti ayahnya.

“Waktu kecil, saya tidak tahu persis pekerjaan ayah saya itu apa. Yang saya tahu, beliau itu businessman, itu saja. Jadi, awalnya saya tidak punya niat untuk bekerja di salah satu perusahaan ini (MNC Group),” tutur Reino.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php 


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.
Close