ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Telkom: Layanan Telepon Sudah Pulih Kembali
Selasa, 11 Desember 2012 | 7:21

Direktur Human Capital & General Affair PT Telkom Priyantono Rudito (tengah) menerima penghargaan dari Chairman National Centerfor Sustainability Reporting Ali Darwin (kiri) dan Ketua Dewan Juri Indonesian Sustainability Reporting Award Sarwono Kusumaatmadja di Jakarta, Senin (3/12) Malam. Telkom menerima penghargaan untuk kategori Services dan Runner Up 2 Best Website. Foto: Investor Daily/ant Direktur Human Capital & General Affair PT Telkom Priyantono Rudito (tengah) menerima penghargaan dari Chairman National Centerfor Sustainability Reporting Ali Darwin (kiri) dan Ketua Dewan Juri Indonesian Sustainability Reporting Award Sarwono Kusumaatmadja di Jakarta, Senin (3/12) Malam. Telkom menerima penghargaan untuk kategori Services dan Runner Up 2 Best Website. Foto: Investor Daily/ant

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memastikan layanan telepon dan data di kawasan Kebayoran, Sudirman dan Semanggi, Jakarta Selatan sudah mulai pulih setelah sempat mengalami gangguan jaringan.

"Jaringan sempat terganggu sejak Senin (10/12) pagi pukul 10:45 WIB, namun dengan upaya perbaikan yang dilakukan Telkom maka sebagian besar layanan sudah kembali normal," kata seorang pejabat PT Telkom, Slamet Riyadi, di Jakarta, Selasa.

Menurut Slamet, pihaknya terus melakukan perbaikan dan recovery yang intensif. Ia menjelaskan, secara bertahap gangguan di daerah tersebut sudah dapat diatasi sehingga dalam waktu yang tidak lama layanan komunikasi dan data dapat berfungsi normal.

Pada kesempatan itu, Slamet meminta maaf kepada masyarakat dan pelanggan karena telah terganggu dalam berkomunikasi maupun mengakses data dari dan ke kawasan ini. "Atas kejadian dan ketidaknyamanan para pelanggan, kami meminta maaf dan terus berupaya menyelesaikan kendala komunikasi tersebut," ujar Slamet.

Ditambahkannya bahwa tidak hanya kepada pelanggan, Telkom juga meminta maaf kepada seluruh instansi yang mengalami ketidaknyamanan akibat adanya gangguan ini. (ant/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




7:25pm | Trafik Telkomsel Naik Saat Pem...
ya saya sangat setuju bahwa media sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat saat ini. dengan adanya media seperti fasilitas internet yang dapat diakses salah satunya oleh provider telkomsel memudahkan masyarakat untuk mendapatkan ...

Close