ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Investasi Rp 1 Triliun, Springhill Kembangkan Apartemen dan Hotel
Oleh Parluhutan Situmorang | Rabu, 21 September 2011 | 12:55

JAKARTA – Springhill Group berencana membangun dua menara apartemen, menara perkantoran, dan gedung hotel pada lahan seluas 1,6 hektare. Proyek ini diperkirakan menelan investasi senilai Rp 1 triliun.

Chief Operation Officer Springhill AH Marhentra mengatakan, ketiga proyek tersebut mulai dibangun pada lahan seluas 1,6 hektare pada semester II-2012 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Desain gedung apartemen, hotel, dan perkantoran sedang dalam pengerjaan.

Pembiayaan proyek akan mengandalkan pinjaman bank sekitar 60% dari total kebutuhan dana senilai Rp 1 triliun. Sedangkan sisanya berasal dari kas internal dan penjualan awal (pre sales) dengan komposisi masing-masing 20%. “Kami memperkirakan total investasi Rp 1 triliun di luar lahan pengembangan seluas 1,6 hektare,” ungkapnya di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan, kedua menara apartemen ini terdiri atas 1.100 unit dalam berbagai tipe. Springhill mematok harga jualnya mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 900 juta per unit. Perusahaan juga belum menetapkan operator yang akan mengelola hotel Springhill yang segera dibangun.
  Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php 


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.
Close