ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Bakrieland Luncurkan Kondotel di Yogyakarta
Jumat, 24 Februari 2012 | 15:23

Petugas pemasaran Rasuna Epicentrum, unit usaha city property milik PT Bakrieland Development Tbk (BLD), menanti calon pembeli di depan stan BLD pada pameran properti REI Expo 2011, di Jakarta, Sabtu (22/10). Tren penurunan suku bunga diprediksi makin mendorong penjualan properti milik Bakrieland, terbukti saat ini penjualan The Grove Suite telah mencapai 90%, sementara The Wave at Rasuna Epicentrum mencapai 75%. Foto: Investor Daily/ ANTARA/Audy Alwi/pd/11 Petugas pemasaran Rasuna Epicentrum, unit usaha city property milik PT Bakrieland Development Tbk (BLD), menanti calon pembeli di depan stan BLD pada pameran properti REI Expo 2011, di Jakarta, Sabtu (22/10). Tren penurunan suku bunga diprediksi makin mendorong penjualan properti milik Bakrieland, terbukti saat ini penjualan The Grove Suite telah mencapai 90%, sementara The Wave at Rasuna Epicentrum mencapai 75%. Foto: Investor Daily/ ANTARA/Audy Alwi/pd/11

JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk melalui anak usahanya, PT Graha Multi Insani, meluncurkan proyek kondotel dan town house di kawasan Awana Yogyakarta. Proyek Awana Condotel ini akan dikelola oleh Aston International dengan brand Neo Awana Yogyakarta.
 
Presiden Direktur PT Graha Multi Insani Agus J Alwie mengungkapkan, proyek ini sebagai upaya melebarkan sayap bisnis di Yogyakarta.
 
Proyek anyar ini akan dibangun di atas lahan seluas 8.731 meter persegi dengan jumlah unit kondotel sebanyak 296 unit dan 38 unit townhouse. "Awana Yogyakrta ini akan mulai dipasarkan akhir bulan ini dan akan selesai pada akhir tahun 2013," kata dia, di Jakarta, hari ini.
 
Menurut dia, proyek ini merupakan bagian dari rencana perusahaan sepanjang tahun 2012 untuk merambah wilayah di luar Rasuna Epicentrum.

Selain proyek kondotel ini, perusahaan juga berencana membangun dua menara kondominium dan satu gedung perkantoran di kawasan Jalan Gatot Soebroto, tepatnya di sekitar Tendean.
 
Di tempat yang sama, President & CEO Aston International Charles Brookfield menambahkan, proyek Neo+ Awana Yogyakarta ini memiliki fasilitas ruang pertemuan terlengkap. "Kami optimistis Awana Yogyakarta dapat menjadi tujuan utama masyarakat untuk bermalam di Yogyakarta," katanya.
 
Dia mengungkapkan, kondotel ini juga menawarkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 20 persen untuk dua tahun pertama dengan rate yang diberikan di atas bunga bank.

"Dengan kerja sama ini, kami harapkan Awana Yogyakarta dapat menjadi tujuan masyarakat untuk berlibur, bekerja, dan berinvestasi," ucapnya. (beritasatu.com)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

xiaobintjie | 9:58pm Feb 24, 2012

Saya tertarik membeli di apartement the waves di epicentrum. Namun ternyata sampai sekarang hanya dibangun 2 tower dari 6 tower yg direncanakan. Ketika ditanya kapan schedule pembangunan 6 tower, alih alih malah ditawari sales nya untuk invest di yogya, alasannya sekarang bakri sedang focus ke yogya.Sungguh tidak masuk akal,kasihan konsumen yg sudah beli di the waves epicentrum. Bakrie no commitment, no good investment. Di Jakarta aja tidak commit apalagi yang di Yogya yang jauh di mata?? Jangan invest di Bakrie.