ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

QNB Kesawan Targetkan Pendapatan Jasa Rp9,4 Miliar
Senin, 10 Juni 2013 | 13:51

JAKARTA-PT QNB Kesawan Tbk menargetkan pendapatan jasa (fee based income) sebesar Rp9,4 miliar pada akhir 2013 melalui kerja sama dengan dua perusahaan asuransi yakni PT AIA Financial dan PT Asuransi CIGNA.

"Kami targetkan fee based Rp9,4 miliar untuk untuk dua asuransi itu hingga akhir tahun," kata Retail Banking Director QNB Kesawan Windiartono Tabingin di Jakarta, Senin (10/6).

Windiartono menuturkan, pihaknya memang melakukan banyak kerja sama dengan berbagai perusahaan sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan fee based income karena keterbatasan jumlah kantor cabang.

"QNB ini kan baru masuk Indonesia dua tahun yang lalu, akhir 2011. Jadi kita perlu melakukan banyak kerja sama untuk meningkatkan fee based income," ujar Windiartono.

Jumlah kantor cabang QNB Kesawan sendiri sebanyak 43 kantor cabang. Menurut Windiartono, pihaknya tidak mungkin melakukan pembukaan kantor cabang secara besar-besaran.

"Dengan jumlah cabang yang masih sedikit yakni 43 cabang tentunya kita harus banyak melakukan inovasi bukan dengan menambah cabang besar-besaran," katanya.

Di samping itu, lanjut Windiartono, dengan meningkatkan kemampuan teknologi bank pihaknya juga akan bekerja sama dengan Indosat, untuk meraih nasabah yang lebih ke bawah lagi "Dengan meraih nasabah yang lebih bawah, lebih jauh kita nanti bisa kerja sama dengan AIA lagi untuk pengembangan asuransi mikro. Teknologi AIA juga sudah terbukti ya," ujar Windiartono.(*/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close