ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 28 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

MNC Life Pasarkan Produk Lewat Distributor Farmasi
Senin, 11 Maret 2013 | 12:34

Presdir PT MNC Life Assurance Patricia Rolla (dua dari kiri) bersama VP Agency PT MNC Life Assurance Sanderson The (dua dari kanan), Miss Life Style 2013 Jilli (kiri) dan Miss Life Style 2012 Nathania berbincang usai penjelasan kinerja di Jakarta, Minggu (10/3). Melalui produk Hario Proteksi Dini, MNC Life optimistis mampu mendongkrak pendapatan hingga Rp 300 miliar pada tahun 2013, atau naik dari tahun 2012 yang mencapai Rp 155 miliar. Foto: Investor Daily/GAGARIN Presdir PT MNC Life Assurance Patricia Rolla (dua dari kiri) bersama VP Agency PT MNC Life Assurance Sanderson The (dua dari kanan), Miss Life Style 2013 Jilli (kiri) dan Miss Life Style 2012 Nathania berbincang usai penjelasan kinerja di Jakarta, Minggu (10/3). Melalui produk Hario Proteksi Dini, MNC Life optimistis mampu mendongkrak pendapatan hingga Rp 300 miliar pada tahun 2013, atau naik dari tahun 2012 yang mencapai Rp 155 miliar. Foto: Investor Daily/GAGARIN

JAKARTA – PT MNC Life Insurance (MNC Life) menggencarkan pemasaran produk-produk yang dimiliki dengan menggandeng distributor farmasi, jaringan pembayaran micropay Akses, serta televisi home shopping MNC Shop. Melalui upaya tersebut, perseroan berharap bisa menggandakan perolehan premi Rp 155 miliar pada 2012 menjadi Rp 300 miliar pada tahun ini.

Direktur Utama MNC Life Patricia Rolla Bawata mengungkapkan, strategi MNC Life adalah mengembangkan pasar sampai ke seluruh Indonesia, sehingga produk yang dimiliki semakin mudah diperoleh masyarakat.  “Kami paham bahwa tidak mudah untuk menjangkau Indonesia melalui agen. Untuk itu kami menggandeng jaringan distributor obat,” ujar Rolla di Jakarta, Minggu (10/3).

Melalui kerja sama jaringan distributor farmasi, menurut dia, dalam sekejap MNC Life dapat memasarkan produk asuransi mikro Hario Siaga di 300 ribu outlet distributor obat yang tersebar di Tanah Air. Selain itu, melalui kerja sama secara eksklusif dengan jaringan pembayaran micropay Akses, Hario Siaga bisa dipasarkan di sekitar 30 ribu titik outlet Akses di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Karena itu, kami targetkan, asuransi mikro Hario Siaga dapat berkontribusi sekitar Rp 50 miliar dari total target premi kami Rp 300 ribu,” ujar Rolla. Hario Siaga adalah produk asuransi mikro MNC Life yang dipasrkan dalam bentuk voucher dengan tarif premi Rp 55 ribu per unit per tahun. Karena tergolong produk asuransi sederhana, Hario Siaga tidak harus dipasarkan oleh agen bersertifikat.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!