ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

GARDA OTO GELAR

Kuis Tebak-Tebak Langsung Gratis Asuransi
Selasa, 22 Mei 2012 | 12:53

JAKARTA- Asuransi Astra dengan produk asuransi mobilnya Garda Oto untuk pertama kalinya menggelar Tebak-Tebak Langsung Gratis Asuransi, sebuah kuis yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menguji pengetahuan mereka seputar premi mobil.

Dalam kuis ini setiap orang diharuskan menebak berapa biaya perbaikan kerusakan mobil dan nilai premi asuransi yang telah ditentukan untuk satu unit mobil yang dipajang di Gandaria City pada tanggal 22-27 Mei 2012 dalam rangkaian acara Beli Asuransi Langsung Gratis Asuransi.

Bagi 3 orang yang tebakannya paling mendekati jawaban sebenarnya, berhak mendapatkan gratis asuransi Garda Oto yang akan diumumkan oleh Raisa pada 27 Mei 2012.

Untuk lebih menyemarakkan kuis ini, Garda Oto bekerja sama dengan Polda Metro Jaya akan membawa satu unit mobil yang telah rusak tersebut berkeliling kota.

“Selain sebagai bagian dari rangkaian kuis Tebak-Tebak Langsung Gratis Asuransi, konvoi ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih waspada di jalan raya dengan selalu menerapkan perilaku berkendara aman sehingga dapat terhindar dari risiko yang mungkin terjadi, salah satunya adalah tabrakan yang direpresentasikan oleh mobil rusak ini,” ungkap L Iwan Pranoto, Marcomm & PR Head Asuransi Astra.

Selain Jakarta, launching program Beli Asuransi Langsung Gratis Asuransi juga akan dilaksanakan di Tunjungan Plaza II Surabaya pada 25 – 27 Mei 2012.

Di Jakarta, selain Tebak-Tebak Langsung Gratis Asuransi, dalam rangkaian acara Beli Asuransi Langsung Gratis Asuransi ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti lomba menggambar bagi anak, fashion show, talkshow Always Drive Safe bersama Briptu Dara dan Briptu Eka Frestya, stand up comedy yang akan dibawakan oleh Abdel Achrian, dan penampilan khusus oleh Raisa.  (*/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!