ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 20 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

EASY PAYMENST SERVICE,

Belanja Rp200.000 Tanpa Tanda Tangan atau PIN
Selasa, 4 Juni 2013 | 23:47

JAKARTA- Visa telah meluncurkan Visa Easy Payments Service di Indonesia yang dapat mempermudah dan mempercepat transaksi para pemegang kartu Visa untuk pembelanjaan dalam nominal kecil.

Direktur Utama PT Visa Worldwide Ellyana Fuad dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa, mengatakan, layanan ini memberikan keleluasaan kepada para pemegang kartu kredit atau debit Visa dalam membayar nominal pembelanjaan senilai Rp200.000.

"Pemegang kartu juga tidak perlu membubuhkan tanda tangan pada struk pembayaran atau memasukkan PIN. Kartu Visa cukup digesek atau dimasukkan pada mesin pembayaran saat bertransaksi," katanya.

Layanan ini, menurut dia, dirancang untuk meningkatkan kecepatan bertransaksi dan kenyamanan berbelanja bagi para konsumen saat melakukan pembayaran.

"Dengan layanan ini panjangnya antrean pembayaran di pusat-pusat pembelanjaan dapat berkurang sehingga pelayanan kepada konsumen dapat ditingkatkan," ujarnya.

Ellyana Fuad mengatakan, Visa antusias dalam meluncurkan layanan perdana ini di Indonesia konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih cepat dan efisien dengan kartu kredit atau debit Visa saat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Visa Easy Payment Service telah diberlakukan di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Jepang, Korea, Singapura, Thailand dan Hong Kong.

Ellyana menambahkan, meski PIN atau tanda tangan tidak diperlukan, keamanan bertransaksi menggunakan Visa Easy Payment Service tetap terjamin karena semua transaksi menggunakan Visa terotorisasi secara elektronik oleh penerbit kartu.

Carrefour adalah retailer pertama di Indonesia yang menawarkan Visa Easy Payment Service di 81 outlet Carrefour yang tersebar di 28 wilayah Indonesia.

"Konsumen yang berbelanja di Carrefour kini tidak perlu membubuhkan tanda tangan atau memasukkan PIN dengan menggunakan kartu Visa jenis apa pun untuk transaksi senilai Rp200.000 atau kurang," jelasnya. (ant/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.
Close