ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 20 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

2013, MDRT Indonesia Sasar 5.000 Anggota
Rabu, 12 September 2012 | 14:15

Divisional Vice President MDRT 2012 Deddy Karyanto (kiri) bersama Ketua Panitia Indonesia MDRT Day 2012 Aryani P Razik (kanan) berbincang dengan para pembicara masing-masing Alessandro Forte (dua dari kiri), Priscilla Pham (tengah), dan Derek Mills (dua dari kanan), di sela acara Indonesia MDRT Day 2012 di Jakarta, Selasa (11/9). Seminar MDRT Day Indonesia 2012 diikuti semua level di bisnis asuransi dan jasa keuangan dengan mengundang para praktisi/ profesional internasional dari London untuk berbagi rahasia kesuksesan kepada para peserta. Foto: Investor daily/DAVID GITA ROZA Divisional Vice President MDRT 2012 Deddy Karyanto (kiri) bersama Ketua Panitia Indonesia MDRT Day 2012 Aryani P Razik (kanan) berbincang dengan para pembicara masing-masing Alessandro Forte (dua dari kiri), Priscilla Pham (tengah), dan Derek Mills (dua dari kanan), di sela acara Indonesia MDRT Day 2012 di Jakarta, Selasa (11/9). Seminar MDRT Day Indonesia 2012 diikuti semua level di bisnis asuransi dan jasa keuangan dengan mengundang para praktisi/ profesional internasional dari London untuk berbagi rahasia kesuksesan kepada para peserta. Foto: Investor daily/DAVID GITA ROZA

JAKARTA – Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia menargetkan, jumlah agen asuransi bertitel MDRT bisa mencapai 5 ribu orang pada 2013. Jumlah tersebut meningkat 212,5% dibandingkan jumlah MDRT pada 2012 yang baru 1.600 orang.

Wakil Ketua Panitia MDRT Day Yuliana Sungkono mengatakan, peningkatan jumlah tersebut seiring dengan kesadaran agen asuransi untuk bisa diterima masyarakat. Sehingga, dengan menyandang title MDRT agen asuransi bisa dipandang lebih profesional.

“Selama ini masyarakat menganggap sebelah mata pekerjaan agen asuransi,” ungkap Yuliana di sela seminar MDRT Day di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Selasa (11/9).

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.
Close