ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Kegagalan Tak Membuat Christina Aguilera Jadi Risau
Jumat, 28 September 2012 | 19:24

JAKARTA-Penyanyi pop Christina Aguilera mengatakan dia bermusik untuk dirinya sendiri dan tidak peduli bila albumnya gagal secara komersial.

Album "Bionic"-nya yang rilis pada 2010 kurang laku, namun dia berkeras tidak akan peduli bila album mendatangnya "Lotus" akan mengikuti jejak "Biopic".

Ia mengklaim mengambil risiko diasingkan penggemarnya dengan membuat lagu yang hanya memenuhi selera artistiknya sendiri.

"Saya telah menghasilkan hits-hits terbaik, jadi saya pernah berada di bisnis itu selama beberapa waktu. Saya seorang pengambil risiko, itulah saya," kata penyanyi berusia 31 tahun itu.

"Itulah saya. Itulah saya yang sebenarnya, sebagai orang dan sebagai seniman," katanya. "Dengan rintangan dan tempat-tempat tertentu di mana orang tidak mengerti dan memahami artistiknya musik saya, kadang itu melampaui benak mereka dan tidak akan sukses secara komersil."

Tetapi, ia tetap berharap kemunculannya sebagai mentor acara televisi AS "The Voice" akan membantunya menarik penggemar baru saat "Lotus" keluar November mendatang.

"Saya ingin membuat rekaman yang bisa berbicara dengan para penggemar yang besar karena mendengar musik saya," imbuhnya. "Saya pribadi yang selalu tumbuh dan berevolusi. Saya merasa saya telah meraih posisi di mana saya mendapat semua." (ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!