ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 17 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Han Geng Bergabung di Transformers 4
Selasa, 16 Juli 2013 | 9:24

HONG KONG-Salah satu idola pop China terkenal, Han Geng, akan bergabung dalam seri terbaru Transformers, berdasarkan pernyataan portal online China, Movie Channel, yang bertindak sebagai co-produser film Transformers 4.

Pengumuman di akun jejaring sosial Weibo dengan nama m1905.com, yang dimiliki dan dioperasikan China Movie Channel itu juga disuarakan melalui pesan di situs Michael Bay.

Sutradara Transformers itu menggambarkan Han sebagai salah satu bintang Asia di dunia musik, televisi dan film serta telah menjadi salah satu artis yang paling berpengaruh di China.

"Sekarang ia juga akan dikenal untuk Transformers 4. Selamat datang Han Geng di Transformers," tulis Bay, seperti dikutip dari Antara.

Di akun Weibo miliknya, Han mengirim pesan ucapan terima kasihnya pada Bay dan awak tim produksi Paramount Pictures, Jiaflix Enterprises, dan China Movie Channel. Ia juga mengatakan pencapaian tersebut sebagai impian masa kecil yang menjadi kenyataan.

Pria berusia 29 tahun itu merupakan mega bintang di dua negara asalnya, China --dimana ia memiliki 35 juta pengikut di akun Weibonya-- serta Korea Selatan, dimana ia memulai karir sebagai anggota grup pop Super Junior.

Han adalah bintang asal China kedua yang dipastikan bergabung dalam Transformers 4 bersama Li Bingbing yang sebelumnya telah bermain di film itu.

Pengambilan gambar telah dimulai sejak bulan lalu. Sementara pengambilan gambar di China dijadwalkan berlangsung pada musim gugur. Film yang menampilkan Mark Wahlberg, Jack Reynor, Sophia Myles dan Stanley Tucci itu akan dirilis 27 Juni 2014.(*/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close