ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Bank-Bank Lemah Spanyol Perlu 40 Miliar Euro
Sabtu, 9 Juni 2012 | 7:41

WASHINGTON-Bank-bank lemah Spanyol memerlukan paling sedikit 40 miliar euro (50 miliar dolar AS) modal baru untuk memperkuat mereka terhadap goncangan keuangan berat, Dana Moneter Internasional mengatakan, Jumat malam.

Angka 40 miliar keluar dari "stress test" (uji ketahanan) yang dilakukan pada bank-bank Spanyol, tetapi seorang pejabat IMF mengatakan, bank-bank kemungkinan akan membutuhkan lebih banyak untuk memastikan sebuah "penahan yang kredibel" dalam skenario terburuk.

"Dalam pandangan kami stress tests adalah sebuah indikator baik tetapi mereka pada dasarnya sebuah tingkat atau apa yang dibutuhkan," kata pejabat itu.

Seringkali, kata pejabat itu, untuk meyakinkan pasar dari kekuatan bank-bank mereka akan membutuhkan penyangga 1,5-2 kali tingkat modal baru yang diamanatkan dalam stress test.(ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!