ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Manunggal Air Buka Rute Baru dari Batam
Kamis, 28 Maret 2013 | 14:08

BATAM-Maskapai Manunggal Air segera membuka tiga rute penerbangan baru dari Batam ke Medan, Anambas, dan Natuna menggunakan pesawat British Aero Space 146 berkapasitas 60 penumpang.

"Rute baru tersebut sudah diajukan ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Kami tinggal menunggu tanggal mereka akan mulai menerbangi rute tersebut," kata Kepala Bidang Operasi Darat (Kabid Opsdar) Bandara Hang Nadim Saeful Bahri di Batam, Kamis  (28/3).

Ia mengatakan kepada Antara, saat ini Manunggal Air masih menunggu persetujuan dari bandara tujuan dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) seblum resmi beroperasi dari Batam.

"Bandara Internasional Hang Nadim masih memiliki kapasitas untuk tambahan penerbangan. Kami sudah setuju, tinggal menunggu konfirmasi dari bandara tujuan," kata dia.

Bandara Hang Nadim, kata dia, sudah menyiapkan gerai baru bagi maskapai yang ingin membuka penerbangan dari Batam.

Manunggal Air merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Maskapai ini diresmikan pada 1997 dan mengoperasikan penerbangan kargo dan penumpang di Indonesia dan daerah sekitarnya. Basis utamanya terletak di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (*/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!