ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 29 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

FAVEHOTEL PRIMIER CIHAMPELAS

Favehotel Jaringan Aston International di Bandung
Senin, 9 April 2012 | 23:55

JAKARTA – Aston International membuka layanan pilihan favehotel ketujuhnya, favehotel Premier Cihampelas – Bandung. Fave terbaru ini akan bertempat di Gedung Premier Jalan Cihampelas tepat di sebelah Aston Tropicana Hotel yang telah dikenal dengan sangat baik.

Selain Jalan Cihampelas merupakan salah satu  tempat berbelanja dan hiburan paling menarik di Bandung, tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas – fasilitas di sekitar kompleks Premier termasuk beberapa restoran, pusat kebugaran terbesar dan klub karaoke yang populer di Bandung. 

Dengan 120 kamar fun, fresh dan friendly, favehotel Premier Cihampelas bertujuan untuk menjadi hotel kelas ekonomi paling populer di Bandung yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan setara dengan hotel yang lebih mahal.

Fasilitas itu seperti kamar lebih besar dari ukuran biasanya, TV LCD, tempat tidur berkualitas tinggi dan sprei berbahan katun, fasilitas WiFi berkecepatan tinggi, lobi hotel yang menarik dan bergaya kontemporer, kafe eklektik serta memiliki akses langsung menuju fasilitas bintang 4 Aston Tropicana Hotel.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Norbert Vas mengatakan, favehotel ingin berada di lokasi terbaik dan hadir di tempat tujuan yang sangat diminati saat ini dan biasanya tidak dikaitkan dengan hotel bujet.

Menurut dia, lokasi baru di jalan Cihampelas ini sangat sesuai untuk fave dan akan menambah hotel fave yang telah hadir sebelumnya di Bali – Seminyak, dan Teuku Umar; Langkawi – Cenang Beach; Jakarta – Wahid Hasyim; Surabaya – MEX Building dan Solo – Adi Sucipto.

“Tidak lama lagi kami juga akan membuka fave di beberapa lokasi terbaik di Jakarta dan Bali seperti Kemang, Gatot Subroto, Pasar Baru, Umalas, Petitenget, Kuta Square dan Legian,” katanya.

Pelancong berbujet
Favehotel merupakan bran dengan layanan terpilih terbaru yang diluncurkan Aston International, ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 7 hotel di Jakarta, Bali, Solo, Surabaya dan Langkawi serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Favehotel bertujuan menjadi jaringan bujet hotel terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel yang tersebar luas di Indonesia.

Aston International telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 20 hotel baru tahun ini meliputi berbagai destinasi wisata seperti Bali (5 hotel), Balikpapan, Bandung - Braga, Bogor, Jakarta (4 hotel), Serpong (2 hotel), Solo Baru dan Yogyakarta. (*/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.