ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 19 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Toyota Gelar Mudik Bareng Pengguna Avanza
Kamis, 16 Agustus 2012 | 9:18

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan (tengah) didampingi GM Marketing Planning & Customer Relation Division TAM Widyawati (kanan) dan Manager Public Relations TAM Rouli Sijabat berfoto bersama usai menerima penghargaan “Car of Year 2012” dan “Best of The Best 2012” untuk kategori mobil All New Toyota Avanza di Jakarta, baru-baru ini. Foto: Investor daily/ ANTARA/nz/12 Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan (tengah) didampingi GM Marketing Planning & Customer Relation Division TAM Widyawati (kanan) dan Manager Public Relations TAM Rouli Sijabat berfoto bersama usai menerima penghargaan “Car of Year 2012” dan “Best of The Best 2012” untuk kategori mobil All New Toyota Avanza di Jakarta, baru-baru ini. Foto: Investor daily/ ANTARA/nz/12

JAKARTA-PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar mudik bareng pengguna Avanza yang diikuti oleh 100 peserta dari Jakarta dan sekitarnya sebagai bagian dari kegiatan Avanzanation.

"Kegiatan ini merupakan ide dari komunitas Avanzanation untuk berbagi kebahagiaan dengan mudik bersama," kata Presdir TAM Johnny Darmawan usai melepas mudik bersama Avanza tersebut, di Jakarta, Rabu (15/8).

Ia mengaku sengaja belum melibatkan banyak peserta mudik bareng Avanza, meskipun kendaraan tersebut termasuk mobil terlaris dengan penjualan 817.000 unit sejak diluncurkan tahun 2004, karena kegiatan mudik bersama baru diselenggarakan pertama kali oleh TAM.

"Ini baru pertama, jadi kami jajaki dulu program ini dengan 100 peserta. Kami akan melakukan evaluasi untuk melihat kemungkinan memperluas kegiatan itu tahun depan," katanya.

Johnny juga mengungkapkan tidak tertutup kemungkinan pihaknya menyelenggarakan mudik bareng dengan kendaraan laris Toyota lainnya, seperti Toyota Kijang. "Kami menunggu masukan dari komunitas yang ada," katanya.

Para peserta yang ikut mudik bareng tersebut merupakan pengguna Toyota Avanza yang telah mendaftarkan diri pada 1-11 Agustus dengan cara �like� Facebook Fan Page Avanzanation dan mengisi data diri serta alasan mengikuti Avanzanation Mudik Bareng di aplikasi facebook yang telah disediakan.

Mereka mendapat fasilitas antara lain bekal mudik, empat liter Toyota Motor Oil, perlindungan layanan darurat 24 jam Garda Siaga, voucher pembayaran premi asuransi mobil sampai dengan Rp1 juta Garda Oto, voucher diskon hotel 10 persen AirAsiaGo, dan voucher gratis Pertamax senilai Rp100 ribu.

Selain itu, mereka juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Toyota di 189 posko dan bengkel siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Di Posko Mudik Toyota, terdapat berbagai fasilitas gratis seperti makanan ringan dan minuman, tayangan TV satelit, pijat punggung dan kaki, serta akses internet dan call center 24 jam.

Para peserta Avanzanation Mudik Bareng ini juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama berlibur ke Bali dan Yogyakarta untuk dua orang peserta dengan reportase mudik terbaik yang diunduh ke jejaring sosial facebook dan tweeter di situs mini blog twitter dengan hashtag #AVANZAmudik dan mention @ToyotaID, @GardaOto, @AirAsiaGo, dan @PertamaxInd.

Isi tweet bisa berupa tips aman berkendara, reportase perjalanan mudik seperti lalu lintas, kecelakaan, tempat istirahat, dan sebagainya, atau tweet pic foto peserta di Posko Mudik Toyota, Posko Jaga Garda Oto, Bengkel Toyota, atau Dealer Toyota.

Selain hadiah utama, peserta juga berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja Rp 2.500.000 untuk 5 orang pemenang, voucher pertamax Rp3.000.000 untuk 3 orang pemenang, dan banyak hadiah hiburan lainnya.(ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close