ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Siti Nurhaliza Bidik Indonesia Pasarkan Produk Kecantikannya
Jumat, 28 Januari 2011 | 16:47

Siti Nurhaliza Siti Nurhaliza

BANDUNG- Diva pop asal negeri jiran Malaysia Siti Nurhaliza, membidik Indonesia untuk memasarkan produk kecantikannya yang berlabel "SimplySiti".

"Siti sangat berharap, produk kecantikan Siti ini bisa dipasarkan di Indonesia," kata Siti Nurhaliza, di sela-sela Seminar Ekonomi Indonesia - Malaysia yang digelar Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia - Indonesia (Iswami) di Bandung, Jumat (28/1).

Siti Nurhaliza yakin produk kecantikan miliknya yang dilempar ke Pasar Malaysia sejak April 2010 lalu, bisa diterima di Indonesia.

"Peminat (penggemar) Siti di sini banyak sekali, Siti yakin selain album Siti, produk Siti ini juga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ujar pelantun tembang "Cindai" ini.

Menurutnya, saat ini tim dari "SimplySiti" sedang berkoordinasi dengan pihak terkait di Indonesia untuk mengurusi masalah perizinan produknya tersebut.

"Siti dan tim sedang merancang perizinan dari Indonesia untuk memasarkan produk ini," ujar Siti Nurhaliza.

Ia mengatakan, pangsa pasar dari produk kecantikan tersebut diperuntukkan bagi wanita dari kalangan menengah ke atas.

"Siti ingin, wanita yang berkarir ataupun ibu rumah tangga bisa menggunakan produk kecantikan Siti ini," katanya.

Meskipun belum dipasarkan di Indonesia, Siti Nurhaliza menyatakan beberapa penggemarnya dari Indonesia sudah ada yang memesan langsung produk kecantikannya lewat daring.

Dikatakannya, alasan ia menggeluti bisnis produk kecantikan ialah karena tuntutan dirinya yang dikenal sebagai seorang "public figure" dan rasa kecintaan terhadap dunia kecantikan.

"Sebagai seorang penyanyi, Siti dituntut untuk selalu tampil menarik di hadapan publik. Salah satu cara agar Siti bisa tetap menarik dan tampil cantik ialah dengan produk kecantikan ini," katanya.

Ia menambahkan, melalui produk kecantikannya tersebut ia ingin agar para wanita di Indonesia dan Malaysia bisa mengetahui rahasia kecantikan dirinya.

"Sesuai dengan slogannya `Rahsiaku Kini Milikmu`, Siti ingin semua wanita bisa merasakan apa yang Siti rasakan," katanya.

Dia berharap tahun ini produk kecantikannya sudah bisa dipasarkan dan digunakan oleh para perempuan Indonesia.(ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close