ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Sinar Mas Luncurkan Produk No Claim Bonus
Sabtu, 1 Oktober 2011 | 0:16

Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany (tengah), Ketua Dewan Juri TFI 2010 Hotbonar Sinaga (kiri), dan Publisher Globe Media Group Tanri Abeng (kanan), foto bersama para Tokoh Finansial Indonesia 2010, masing-masing (dari kiri ke kanan) Dirut PT Semen Gresik Tbk Dwi Sutjipto (Top Executive of Listed Company 2010), Dirut PT Asuransi Sinar Mas Indra Widjaja (Top Executive of Insurance Company 2010), Dirut Indo Premier Securities Alpino Kianjaya (Top Executive of Securities Company 2010), Dirut PT BTPN Tbk Jerry Ng (Top National Banker 2010), Dirut PT BCA Finance Roni Haslim (Top Executive of Multifinance Company 2010), dan Dirut PT Mandiri Manajemen Indonesia Abiprayadi Riyanto (Top Fund Manager 2010). Foto: Investor Daily/DAVID GITA ROZA Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany (tengah), Ketua Dewan Juri TFI 2010 Hotbonar Sinaga (kiri), dan Publisher Globe Media Group Tanri Abeng (kanan), foto bersama para Tokoh Finansial Indonesia 2010, masing-masing (dari kiri ke kanan) Dirut PT Semen Gresik Tbk Dwi Sutjipto (Top Executive of Listed Company 2010), Dirut PT Asuransi Sinar Mas Indra Widjaja (Top Executive of Insurance Company 2010), Dirut Indo Premier Securities Alpino Kianjaya (Top Executive of Securities Company 2010), Dirut PT BTPN Tbk Jerry Ng (Top National Banker 2010), Dirut PT BCA Finance Roni Haslim (Top Executive of Multifinance Company 2010), dan Dirut PT Mandiri Manajemen Indonesia Abiprayadi Riyanto (Top Fund Manager 2010). Foto: Investor Daily/DAVID GITA ROZA

JAKARTA-PT Asuransi Sinar Mas meluncurkan produk baru "No Claim Bonus" perlindungan kendaraan bermotor dengan jaminan hingga 100% premi dapat kembali jika tidak terjadi klaim.

Direktur Pemasaran Asuransi Sinar Mas Dumasi Samosir mengemukakan hal itu pada acara peluncuran varian baru proteksi kendaraan "Simas mobil bonus" di Jakarta, Jumat

Produk baru tersebut diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya segmen pasar nasabah individu maupun korporasi yang membutuhkan proteksi kendaraan bermotor secara cepat dan perlindungan yang menguntungkan.

Menurut Dumasi, segmen pasar tersebut memiliki karakteristik unik yaitu tidak banyak melakukan klaim. Total klaim yang dilakukan pemilik polis kendaraan bermotor hingga saat ini hanya mencapai 15%, sementara 85% lagi tidak melakukan klaim.

"Produk baru ini memberikan bonus tambahan bagi pemilik polis kendaraan bermotor, dan diharapkan tiga bulan ke depan dapat menghasilkan premi senilai Rp100 miliar," katanya.

Perusahaan asuransi yang memperoleh perinngkat AA+ atau layanan keuangan dengan prospek stabil dari Fitch Rating itu selama ini menawarkan dua alternatif pilihan jaminan pertanggungan yaitu asurans kendaraan "all risk" dan kerugian total (total loss only).

Untuk memperluas ekspansi pasar maka manajemen memperluas bonus dua layanan asuransi sebelumnya dengan proteksi huru hara, bencana alam, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga senilai sampai dengan Rp 100 juta.

Selain itu juga bonus asuransi kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang maksimal empat orang masing-masing sebesar Rp50 juta, serta biaya pengobatan untuk pengemudi dan penumpang maksimal empat orang masing-masing sebesar Rp1 juta.

"Selain jaminan yang lengkap perusahaan juga memberikan fasilitas gratis lainnya mulai dari derek gratis, biaya ambulan hingga layanan servis mogok kendaraan. Kendaraan yang tanggung adalah mobil pribadi dan dinas," katanya.

Perusahaan menerapkan premi sebesar 3,2% untuk mobil dengan harga di bawah Rp500 juta dan premi 2,05% untuk mobil di atas Rp500 juta. Untuk memudahkan layanan terbaru itu diterima masyarakat, maka disediakan juga fasilitas melalui internet dan juga call center yang tersebar di 93 kantor cabang seluruh Indonesia. (gor/ant)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!