ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Saluran Disney XD Hadir di Indonesia
Selasa, 22 Oktober 2013 | 0:14

Karakter Disney Mickey berpose di depan Kastil Sleeping Beauty di taman Disneyland saat digelar perayaan 20 tahun taman tersebut di Chessy, dekat Marne la Vallee, di luar kota Paris, pada 31 Maret 2012. Foto: AFP PHOTO / THOMAS SAMSON Karakter Disney Mickey berpose di depan Kastil Sleeping Beauty di taman Disneyland saat digelar perayaan 20 tahun taman tersebut di Chessy, dekat Marne la Vallee, di luar kota Paris, pada 31 Maret 2012. Foto: AFP PHOTO / THOMAS SAMSON

JAKARTA- Walt Disney Company Southeast Asia dan Indovision bekerja sama meluncurkan Disney XD, saluran TV terbaru untuk anak-anak laki-laki maupun perempuan berumur enam sampai 14 tahun tersedia di semua paket dasar Indovision.

"Pada tayangan perdananya, saluran ini hadir dalam bahasa Inggris dan Indonesia," kata General Manager, Branded Media Content, The Walt Disney Company, Southeast Asia Natasha Malhotra, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Natasha mengatakan, Disney XD adalah suatu saluran TV inovatif dan seru yang menghadirkan hiburan serial orisinil Disney XD, film penuh aksi dan petualangan, animasi, anime dan olahraga.

Menurut dia, Disney XD akan menjadi rumah TV bagi serial Marvel baru. "Kami akan menonjolkan dua anak yang mempunyai bakat luar biasa, Danielle, anak perempuan pertama yang bergabung dalam tim sepak bola nasional U12 dari Indonesia, serta Sensen, seorang penyanyi dan artis berbakat berusia 14 tahun," ujarnya.

Tayangan peluncuran Disney XD di Indovision juga didukung acara konsumen interaktif bernama ?The World of XD? [Dunia XD].

Sementara itu Vice President PT MNC Sky Vision, Tbk Handhi S. Kentjono, mengatakan, ketersediaan saluran Disney XD hanya pada platform Indovision dan Okevision untuk memperkuat penawaran kepada pelanggan sebagai jaringan dengan program anak.

Ia mengatakan dengan tayangan live action dan serial animasi anak yang terkenal, maka saluran Disney XD akan merupakan penggerak kuat sebagai upaya menjadi pemimpin pasar dalam industri TV berbayar di Indonesia.

Disney XD (saluran 44) merupakan saluran 24 jam Disney yang ketiga, yang akan menemani Disney Channel (saluran 45) dan Disney Junior (saluran 43) pada platform Indovision.

"Di Okevision, Disney XD ditayangkan melalui saluran 61," kata dia. (ant/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!