ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

PT Vale Indonesia Luncurkan Website www.vale.com
Rabu, 3 Juli 2013 | 16:45

SOROWAKO, SULSEL - PT Vale Indonesia (PT VI), perusahaan tambang nikel di Sorowako, Sulawesi Selatan (Sulsel), meluncurkan website baru di Sorowako, Rabu, www.vale.com/indonesia.

General Manajer Comunnication PT VI, Teuku Mufizar Mahfud di Sorowako memgatakan, PT VI meluncurkan Website baru itu, mengganti Website lama www.inco.com menyusul pergantian nama PT Inco yang saat ini menjadi PT VI. "Kalau teman-teman wartawan mau mendapatkan informasi mengenai PT Vale secara lengkap, dapat mengaksesnya melalui website terbaru ini," katanya di depan puluhan wartawan media cetak dan elektronik yang menghadiri acara peluncuran.

Meski demikian ujarnya website lama website lama masih tetap aktif dan bisa akses, namun data yang disajikan dalam website tersebut sudah tidak baru lagi. "Dalam waktu dekat, kami akan gabungkan website lama ke dalam website baru, sehingga seluruh data PT Inco sebelum berubah nama dapat diakses di website PT Vale," katanya.

Teuku mengatakan wartawan yang membutuhkan informasi untuk kepentingan berita, baik keterangan tertulis maupun foto dapat mengakses website PT Vale dengan cacatan mencaantumkan PT Vale sebagai sumber berita atau fotonya. "Perlu mencantumkan nama PT Vale dalam menggunakan foto di website PT Vale, karena sebagian besar foto yang masukkan dalam website, karya dari para foto grafer yang bekerja sama dengan PT Vale," katanya.

Selain informasi mengenai PT Vale, di website baru itu kata Teuku juga menyajikan peluang kerja atau kesempatan berkarya bagi putra putri Indonesia di PT Vale. (gor/ant)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!