ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Prof Muladi Kini Bergabung Lippo Group
Kamis, 10 Januari 2013 | 15:38

JAKARTA - Prof Dr Muladi, yang pernah menjabat  Menteri Kehakiman Kabinet Pembangunan VII, 1998 (dibawah Presiden Soeharto), Menteri Sekretaris Negara Kabinet Reformasi Pembangunan, 1998-1999 (Presiden Habibie)  dan Gubernur Lemhannas, 2005-2010 ( Kabinet Presiden SBY), sekarang bergabung secara resmi dengan Lippo Group sebagai Senior Adviser.

Prof Muladi diperkenalkan dan disambut hangat oleh keluarga besar Lippo Group yang menyelenggarakan Ramah Tamah Tahun Baru di aula MRIN, Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Kamis (10/1).

Dalam kesempatan acara ramah tamah ini, dihadiri pula oleh jajaran pimpinan Lippo Group,  Chairman Lippo Group Dr Mochtar Riady, Theo L Sambuaga, Dr James T Riady, Tanri Abeng, Fasli Djalal, Didik J Rachbini.

"Bergabungnya Prof Muladi dengan Lippo Group akan semakin memperkuat aspek kelembagaan dan prinsip Good Coorporate Governance (bidang yang selama ini ditekuni Prof Muladi) serta pembangunan fasilitas umum  Rumah Sakit dan fasilitas ekonomi Pasar Modern di berbagai daerah  yang sedang gencar dilaksanakan oleh Group dan kelompok perusahaannya," kata James T Riady, CEO Lippo Group.

Dalam kesempatan yang sama, President Lippo Group, Theo L Sambuaga mengatakan, Lippo Group sangat menyambut hangat bergabungnya Prof Muladi dalam posisinya sebagai Senior Adviser di Lippo Group.

"Kehadiran Prof Muladi sebagai seorang ahli hukum kaliber nasional dan internasional, akan turut memacu pengembangan dan performance kegiatan pendidikan YPPH yang ditunjang oleh Lippo Group, khususnya  peningkatan kualitas dan kinerja Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan," kata Theo. (BS/Feriawan Hidayat)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close