ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Mantan Punggawa Timnas Sampaikan Sikap ke PSSI
Kamis, 19 Mei 2011 | 10:52

JAKARTA-Menjelang Kongres PSSI 20 Mei mendatang, Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar menerima beberapa mantan pemain tim nasional era 80-an. Mereka menyatakan sikap atas situasi dan kondisi PSSI yang dinilai semakin kronis.

Adapun sepuluh mantan pemain timnas itu adalah Nasir Salassa, Mundari K,Johanes Auri, Simson Rumahpasal, David Sulaksono, Yudo Hadiyanto, Ely Idris, Roby S, Berty T, dan Marzuki N.

Dipimpin oleh Nasir Salassa dalam konferensi persi di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5), para mantan pemain yang berjumlah 10 orang menyatakan, PSSI harus segera melakukan perubahan dan rekonstruksi organisasi dan manajemen.

Tak hanya itu, Nasri menegaskan, PSSI harus menyelenggarakan kongres sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Adil, jujur, demokratis, dan transparan serta menaati dan menghormati Statuta FIFA agar PSSI dipimpin leader yang credible,“ katanya di depan Agum.

Lebih lanjut Nasir mengungkapkan, pernyataan sikap itu dilakukan semata-mata atas rasa kecintaan terhadap PSSI dan tim nasional.

“Kami ingin melihat sepak bola kita lebih baik dan punya prestasi. Kami tidak ada sponsor dari manapun dan berpihak kepada siapapun (calon ketua umum PSSI),” ungkapnya.

Menangapi hal itu, Agum Gumelar akan menjadikan pernyataan sikap para mantan pemain timnas itu sebagai bahan pertimbangan utama dalam kongres PSSI.

“Ini merupakan dorongan semangat bagi kami untuk bisa menyelenggarakan kongres sebaik-baiknya sesuai harapan mereka, kita dan masyarakat,” jelasnya.(MI/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!