ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Mandiri-Garuda Luncurkan Program Beli 1 Dapat 2 Tiket
Jumat, 25 Maret 2011 | 13:38

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk bekerjasama dengan PT Garuda Internasional Tbk meluncurkan program "Buy One Get One Free Tiket Pesawat Garuda Indonesia" (beli 1 dapat 2 tiket) untuk rute internasional tertentu dan diskon hingga 20% untuk seluruh rute domestic.

Program itu dapat dimanfaatkan oleh pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri hingga 15 Juni 2011. Sementara program diskon berlaku hingga 31 Desember 2011.

Executive Vice President Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution di Jakarta, Jumat mengatakan, kerja sama penjualan ini merupakan langkah strategis untuk mendorong pertumbuhan transaksi kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri. Mengingat, saat ini penggunaan kartu untuk melakukan transaksi perjalanan terus meningkat.

"Melalui kerja sama dengan maskapai penerbangan, kami ingin mengoptimalkan momentum peningkatan frekuensi penggunaan kartu kredit dan debit sebagai alat pembayaran dalam transaksi perjalanan bisnis wisata," katanya seperti dikutip Antara.

Ia menambahkan, saat ini bank Mandiri mempunyai 2 juta pemegang kartu kredit baik visa maupun master card. Pencapaian volume sepanjang 2010 mencapai Rp 12 triliun dengan tingkat rasio kredit macet (net performing loan/NPL) khusus kartu kredit sebesar 2,67%.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi mengatakan, kerja sama ini merupakan momentum bagi perusahaan, apalagi dalam lingkungan BUMN sedang gencar melakukan sinergi. "Ini adalah suatu momentum yang baik sekali. Di lingkungan BUMN sedang gencar-gencarnya melakukan sinergi," katanya.

Ia menambahkan, promo ini juga sebagai bentuk efisiensi bagi para nasabah Bank Mandiri dalam melakukan perjalanan.

Kerja sama dengan Garuda ini sebagai salah satu upaya mencapai target Mandiri, yang saat ini sedang berada dalam proses transformasi kedua hingga 2014, untuk berusaha menjadi bank terbaik di tingkat regional.

Sedangkan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, selain bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar kedua BUMN, program ini juga merupakan bagian dari Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar domestik dan internasional.

"Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di tanah air dan memiliki nasabah yang cukup banyak tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri yang merupakan potensi pasar sangat besar bagi Garuda Indonesia yang perlu digarap," ujarnya. (*/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close