ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Malam Ini, Majalah Investor Umumkan Asuransi Terbaik 2011
Rabu, 6 Juli 2011 | 12:07

JAKARTA – Majalah Investor untuk ke sekian kalinya kembali memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi terbaik. Perusahaan asuransi nasional peraih predikat ‘Asuransi Terbaik 2011’ versi Majalah Investor, itu akan diumumkan dalam acara penganugerahan penghargaan Asuransi Terbaik 2011 versi Majalah Investor, di Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (6/7) malam ini.

Menurut rencana ada 10 perusahaan asuransi nasional yang bakal menerima penghargaan masing-masing 5 asuransi jiwa, 4 asuransi umum dan satu reasuransi. Satu asuransi umum dan satu asuransi jiwa meraih penghargaan khusus, Star Award.
   
Pada kelompok asuransi jiwa, penghargaan diberikan untuk perusahaan asuransi jiwa dengan kategori aset di atas Rp  10 triliun,  kategori aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 10 triliun, kategori aset Rp 2,5 triliun sampai Rp 5 triliun, dan kategori aset di atas Rp 1 triliun hingga Rp 2,5 triliun.  
   
Pada kelompok asuransi umum, penghargaan diberikan kepada perusahaan dengan kategori aset di atas Rp 1 triliun,  kategori aset antara Rp 500 miliar sampai Rp 1 triliun, kategori aset Rp 250 miliar sampai Rp 500 miliar, dan kategori aset  antara Rp 100 miliar sampai Rp 250 miliar.

Majalah Investor juga akan memberikan penghargaan khusus, Star Award, kepada perusahaan yang berhasil mempertahankan posisi terbaik lebih dari lima tahun secara berturut-turut.

Perusahaan asuransi apa saja yang berhasil meraih predikat ‘Asuransi Terbaik 2011’ versi Majalah Investor? Kita tunggu pengumumannya malam ini. (*/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!