ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

HIBAH DARI PP MUHAMMADIYAH,

DPP PAN Miliki Kantor Baru
Selasa, 17 Juli 2012 | 23:31

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa. Foto: ANTARA/Andika Wahyu

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa. Foto: ANTARA/Andika Wahyu

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah memiliki kantor baru setelah sebelumnya kantor lama yang berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dihibahkan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Sebelum peresmian Rumah PAN yang baru tersebut, kita akan awali kegiatan Ultah PAN dengan agenda Pasar Anak Negeri di Istora pada 27-29 Agustus 2012 yang akan menampilkan Usaha, Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan PAN dari seluruh Indonesia dan baksos sembako murah," kata Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy, di Jakarta, Selasa.

Kantor baru DPP PAN berada di Jalan TB Simatupang No 88, Jakarta Selatan. Kantor setinggi delapan lantai dan didominasi warna hitam ini hanya berjarak 200 meter dari Kantor DPP PKS. "Kantor ini sudah rutin digunakan rapat DPP PAN," katanya.

PAN melakukan konsolidasi habis-habisan menghadapi Pemilu Legislatif 2014 karena target PAN di Pemilu 2014 sangat berat.

Usia PAN kini 14 tahun, visi PAN bertujuan mewujudkan Indonesia baru yang menjunjung tinggi dan menegakkan nilai-nilai iman dan takwa, kedaulatan rakyat, kemajemukan, keadilan sosial, kemakmuran, dan kesejahteraan dalam wadah Negara RI.

"Target politik dalam Pemilu 2014 adalah 79 kursi DPR RI dan Bang Hatta Rajasa Presiden RI," ujar Tjatur. (ant/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!