ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 17 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Bentrokan Hebat Terjadi di Pinggiran Ibukota Suriah
Rabu, 2 Januari 2013 | 6:51

Warga Suriah duduk di bagian belakang mobil bersama barang-barang mereka saat mereka berusaha menyelamatkan diri dari pertempuran di Aleppo, beberapa waktu lalu. (REUTERS/Asmaa Waguih) Warga Suriah duduk di bagian belakang mobil bersama barang-barang mereka saat mereka berusaha menyelamatkan diri dari pertempuran di Aleppo, beberapa waktu lalu. (REUTERS/Asmaa Waguih)

SURIAH-Organisasi HAM, Syrian Observatory for Human Rights yang berbasis di Inggris mengatakan beberapa pertempuran terberat berlangsung di Daraya, pinggiran Damaskus.

Pertempuran itu menunjukkan kekuatan pemberontak di daerah ibukota sementara perang saudara 22 bulan ini berlanjut.

Organisasi HAM itu dan aktivis Mohammed Saeed, yang berbasis di dekat Damaskus, mengatakan pesawat tempur Suriah ambil bagian dalam pemboman Daraya Selasa.

Kantor berita pemerintah SANA mengatakan tentara menewaskan “puluhan teroris” di Daraya dan daerah di dekatnya. Rezim Suriah mencap pemberontak sebagai “teroris.”

Daraya terletak beberapa kilometer dari pangkalan udara militer Mazzeh, di sebelah barat ibukota.(voanews/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close