ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 29 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Bank Syariah Bukopin Luncurkan Program Tabungan Berhadiah
Kamis, 14 Maret 2013 | 11:57

Dirut Bank Syariah Bukopin (BSB) Riyanto (tengah) bersama jajaran direksi dan kepala divisi mengacungkan ibu jari setelah peluncuran program tabungan berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah, di Jakarta, Rabu (13/3). Tabungan berhadiah utama mobil ini menggunakan system poin yang diambil dari rekening aktif nasabah pada semua produk tabungan BSB yakni Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabung iB Rencana, Tabungan iB Haji dan TabunganKu iB.  Foto: Investor Daily/ant Dirut Bank Syariah Bukopin (BSB) Riyanto (tengah) bersama jajaran direksi dan kepala divisi mengacungkan ibu jari setelah peluncuran program tabungan berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah, di Jakarta, Rabu (13/3). Tabungan berhadiah utama mobil ini menggunakan system poin yang diambil dari rekening aktif nasabah pada semua produk tabungan BSB yakni Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabung iB Rencana, Tabungan iB Haji dan TabunganKu iB. Foto: Investor Daily/ant

JAKARTA - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) meluncurkan Program Tabungan Berhadiah "Berkah iB SiAga Berhadiah" sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.

"Hari ini kami launching program tabungan iB SiAga Berhadiah yang merupakan program untuk menyongsong lima tahun BSB hadir dalam kancah perbankan Indonesia," kata Direktur Utama BSB Riyanto di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan program tersebut merupakan langkah untuk memperebutkan masyarakat dalam persaingan perbankan. "Satu langkah BSB dalam memperebutkan dana tabungan masyarakat," katanya.

Program promosi tabungan ini berupa undian berhadiah menggunakan sistem poin yang dapat diikuti seluruh nasabah baik nasabah perorangan maupun badan usaha dengan status rekening aktif.

Nasabah yang memiliki saldo rata-rata harian minimal Rp100 ribu memperoleh satu poin dan berlaku kelipatannya. Sementara untuk mengikuti undian dengan hadiah utama satu buah mobil Grand New Fortuner 2.5 A/T Diesel, nasabah harus memiliki minimal 50 poin atau Rp5 juta.

Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung dari mulai awal hingga akhir periode program. "Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya," katanya.

Riyanto menjelaskan periode promosi berlaku dari 13 Maret 2013 hingga 28 Februari 2014.

Pengundian untuk hadiah utama akan dilakukan paada HUT BSB yang ke-5 pada 9 Desember 2013. Sementara pengundian hadiah lainnya akan digelar pada bulan Juli 2013, November 2013 dan Maret 2014 dengan masing-masing lima hadiah untuk para nasabah pemenang. (ant/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!