ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Bank Mega Beri Kemudahan Beli Tiket Merpati Airlines
Selasa, 28 Mei 2013 | 11:03

JAKARTA-PT Bank Mega Tbk melakukan kerja sama dengan PT Merpati Nusantara Airlines untuk memberikan pelayanan ekstra kepada nasabah pemegang kartu kredit.

"Bank Mega dan Merpati berkomitmen menandatangani Program Kerja Sama 'Buy One Get One Free' atau beli satu tiket gratis tiket kedua yang dapat diperoleh melalui pembelian dengan kartu kredit Bank Mega jenis apapun," kata Presiden Direktur Bank Mega Kostaman Thayib dalam acara penandatanganan kerja sama Bank Mega dengan Merpati Nusantara Airlines di Jakarta, Selasa (28/5).

Kostaman mengatakan pembelian tiket juga dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas MegaPay nol persen dengan periode selama tiga bulan, di kantor cabang Merpati tertentu.

"Program ini berlaku untuk seluruh destinasi Merpati Nusantara Airlines selama program berlangsung dari 10 Juni 2013 hingga 9 Juni 2014," kata dia seperti dikutip Antara.

Ia mengatakan program tersebut sebagai salah satu wujud komitmen perusahaan kepada nasabah pemegang kartu kredit Bank Mega.

Direktur Niaga Merpati Nusantara Airlines Sutan Banuara mengatakan kerja sama tersebut memanjakan penumpang Merpati dan pemilik Kartu Kredit Bank Mega.

"Program 'Buy One Get One Free' ini tidak hanya memberikan penawaran menarik dari sisi harga. Namun juga memudahkan karena pemilik kartu dapat memberikan tiket kepada orang lain sehingga orang dapat terbang ke segala tujuan yang dimiliki Merpati," katanya.

Ia menjelaskan informasi terkait program tersebut juga dapat diperoleh dengan menghubungi layanan telepon Merpati 0804-1-621-621.

Hingga saat ini, total nasabah kartu kredit Bank Mega sebanyak 1,75 juta kartu, sedangkan Merpati saat ini melayani penerbangan lebih dari 50 kota di Indonesia setiap hari.(*/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!