ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 26 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Babak Pertama, Indonesia-Thailand Bermain Tanpa Gol
Selasa, 7 Desember 2010 | 20:44

JAKARTA-Timnas Indonesia menghadapi perlawanan yang sesungguhnya dari Thailand dalam pertandingan terakhir Grup A AFF Suzuki Cup. Di babak pertama, Indonesia praktis hanya menguasai pertandingan selama 8 menit pertama selebihnya kesebelasan Thailand yang lebih menguasai.

Meski bermain dengan dukungan penuh puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (7/12), Indonesia tampak  kerepotan menghadapi permainan anak asuh Bryan Robson itu.

Kekuatan Indonesia memang tampak menurun dengan absennya kapten Firman Utina. Di lini tengah, para pemain Thailand cukup sigap memenangi perebutan bola dan beberapa kali menyusun serangan berbahaya.

Penguasaan permainan ternyata tidak membuat Thailand mampu menjebol gawang Indonesia. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Presiden Nonton Bareng
Sementara itu dari Gianyar dilaporkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar acara nonton bareng pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Thailand tersebut.

Acara nonton bareng dengan menggunakan layar lebar –seperti dilansir Antara--dilangsungkan di ruang konferensi Istana Tampaksiring, Gianyar, Bali, Selasa malam.

Nonton bareng pertandingan laga akhir grup A itu dimulai pada pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB.

Hadir beberapa menteri antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.

Sebelumnya, Presiden Yudhoyono memuji penampilan tim nasional sepak bola Indonesia dalam piala AFF.

Presiden menyatakan kebanggaannya terhadap penampilan Indonesia yang berhasil menaklukkan kesebelasan Malaysia dengan skor 5-1 dan Laos dengan skor 6-0. (gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!