ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 19 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

MANFAAT HINGGA US$ 2,9 JUTA

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Kesehatan Global
Rabu, 9 Mei 2012 | 11:41

Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Albertus Wiroyo (kanan) didampingi Direktur Pemasaran Kuki Kadarisman dan Direktur Keuangan Iwan Pasila saat peluncuran Asuransi Mandiri Kesehatan Global di Jakarta, Selasa (8/5). Asuransi Mandiri Kesehatan Global memberikan jaminan persetujuan aplikasi polis tanpa pertanyaan dan pemeriksaan medis (guaranteed acceptance) hingga usia masuk nasabah 80 tahun serta jaminan perpanjangan polis (guaranteed renewable) secara otomatis hingga usia 99 tahun. Selain itu, asuransi ini memberikan akses ke rumah sakit dan ahli medis terbaik di seluruh dunia. Foto: Investor Daily/GAGARIN Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Albertus Wiroyo (kanan) didampingi Direktur Pemasaran Kuki Kadarisman dan Direktur Keuangan Iwan Pasila saat peluncuran Asuransi Mandiri Kesehatan Global di Jakarta, Selasa (8/5). Asuransi Mandiri Kesehatan Global memberikan jaminan persetujuan aplikasi polis tanpa pertanyaan dan pemeriksaan medis (guaranteed acceptance) hingga usia masuk nasabah 80 tahun serta jaminan perpanjangan polis (guaranteed renewable) secara otomatis hingga usia 99 tahun. Selain itu, asuransi ini memberikan akses ke rumah sakit dan ahli medis terbaik di seluruh dunia. Foto: Investor Daily/GAGARIN

JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk perlindungan kesehatan komprehesif dengan fasilitas cashless di seluruh dunia yang diberi nama Asuransi Mandiri Kesehatan Global. Dengan premi Rp 10 juta hingga Rp 500 juta per tahun, nasabah bisa mendapatkan manfaat hingga US$ Rp 2,9 juta atau setara dengan Rp 26,74 miliar per tahun.

Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo menyatakan, peluncuran produk tersebut merupakan implementasi dari strategi perseroan yang focus pada produk yang dibutuhkan masyarakat dan layanan yang memuaskan nasabah. “Karena, kepuasan nasabah merupakan kunci dari pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujar dia usai peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (8/5).

Albertus berpendapat, produk baru AXA Mandiri itu sangat dibutuhkan masyarakat karena sekitar 1,5 juta orang Indonesia bepergian ke luar negeri per tahun untuk mendapatkan perawatan kesehatan dan sebagian besar memilih Malaysia dan Singapura. Tiap tahun, rata-rata dana yang dihabiskan adalah US$ 40 juta untuk layanan kesehatan di Malaysia dan US$ 550 juta di Singapura.

“AXA Mandiri melihat, kebutuhan perawatan medis ke luar negeri terus meningkat, sementara asuransi kesehatan di Indonesia umumnya belum menjangkau perlindungan di seluruh dunia dan manfaat yang diberikan tidak cukup untuk menutupi biaya perawatan kesehatan internasional. Produk ini juga memberikan akses ke rumah sakit dan ahli medis terbaik di seluruh dunia,” jelas Albertus.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php 


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close