ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Aston Primera Bandung Berbagi Berkah Ramadhan
Jumat, 5 Agustus 2011 | 16:40

BANDUNG -Banyak cara menyambut Bulan Suci Ramadhan. Bulan yang diagungkan umat muslim yang jatuh pada 1 Agustus - 29 Agustus 2011 ini, sepertinya menjadi moment yang tepat untuk berbagi. Dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah di bulan ramadan kali ini, Aston Primera Pasteur menggelar serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) seperti Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan, Pembagian Sembako ke Panti Jompo, dan Pembagian Sembako kepada Warga Sekitar Aston Primera Pasteur.

Sebagai Rangkaian kegiatan CSR yang pertama, Aston Primera Pasteur bersama Cipaganti Group menggelar Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan yang dilakukan di Ruangan Meridien 1,2 dan 3 pada Kamis (4/8).

Buka bersama diikuti 50 anak panti asuhan dari Panti Asuhan Al-Kaustar dan Panti Asuhan Al-Ikhsan Muhammadiah. Acara dimulai dengan hiburan dari karyawan Aston Primera Pasteur, dilanjutkan sambutan dari Manajemen Aston Primera Pasteur dan Cipaganti Grup, lalu pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah, buka puasa, dan shalat magrib berjamaah.

Setelah shalat magrib berjamaah, acara pun dilanjutkan dengan makan malam yang diiringi dengan hiburan Qasidah dari BMH Qasidah. Acara puncak pun ditutup dengan penyerahaan bingkisan kepada anak panti asuhan oleh perwakilan Manajemen Aston Primera Pasteur dan Cipaganti Grup.

Rangkaian kegiatan CSR selanjutnya adalah pembagian sembako kepada penghuni Panti Jompo Budi Pertiwi yang berlokasi di Jl Sancang No 2 yang akan dilakukan pada Jumat, 12 Agustus mendatang.

Selain pembagian sembako, acara pun dilanjutkan dengan buka bersama Manajemen Aston Primera Pasteur dengan para penghuni Panti Jompo Budi Pertiwi.

Sebagai penutup Rangkaian kegiatan CSR, Aston Primera Pasteur juga akan melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga sekitar hotel. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada 26 Agustus 2011 di Voyage Ballroom, dan diperkirakan sekitar 100 orang akan datang pada acara tersebut.

Rangkaian kegiatan CSR ini dilakukan dalam semangat sosial dan kebersamaan di Bulan Ramadhan ini berfungsi untuk menjalin tali silaturahmi dengan mereka yang kurang mampu, namun juga berfungsi sebagai acara dimana kesempatan untuk saling berbagi pun menjadi begitu luasnya.

Modern kontemporer
Aston Primera Pasteur adalah hotel bisnis berbintang empat dengan konsep modern-kontemporer dilengkapi fasilitas kamar dan ruang meeting berteknologi tinggi, mulai beroperasi sejak 5 Desember 2009 dan dibuka secara resmi Menteri Pariwisata dan Budaya Jero Wacik dalam acara Grand Opening pada 5 Maret 2010.

Dikelola oleh Aston Internasional dengan PT Wisma Resortama Propertindo selaku perusahaan pemilik, Aston Primera Pasteur menawarkan berbagai fasilitas tepat di area gerbang utama Kota Bandung, dengan 204 kamar dan suite baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Berlokasi prima di jalan Junjunan tepat setelah gerbang tol Pasteur dari arah Jakarta, cukup 10 menit dari Bandara Bandung, 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan hanya 10 menit dari area belanja dan pusat jajan terdekat. (*gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




7:25pm | Trafik Telkomsel Naik Saat Pem...
ya saya sangat setuju bahwa media sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat saat ini. dengan adanya media seperti fasilitas internet yang dapat diakses salah satunya oleh provider telkomsel memudahkan masyarakat untuk mendapatkan ...

3:30am | KPK Tetapkan Ketua BPK Sebagai...
Ayo dukung perjuangan kami, korban investasi PT. Exist Assetindo di www.facebook.com/korban.exist

Close