ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Aston International Buka Grand Aston Yogyakarta
Rabu, 21 Desember 2011 | 12:17

JAKARTA–Aston International untuk kali ke sekian menambah jajaran hotelnya. Hotel terbaru yang mereka buka adalah hotel bintang 5 Grand Aston pertama di Jawa, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Hotel ini secara resmi dibuka pada 17 Desember 2011 lalu oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang diwakili Sri Paduka Paku Alam IX dan dirayakan dengan makan malam serta penampilan spesial dari diva Indonesia, Titi DJ.

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center terletak di Jalan Urip Sumoharjo yang biasa disebut juga dengan Jalan Solo oleh masyarakat lokal, berdekatan dengan Mal Galleria yang terkenal tepat di pusat perbankan dan perkantoran Yogyakarta, serta berdekatan dengan Jalan Malioboro yang legendaris.  

Hotel ini menawarkan 141 kamar dan 3 kamar suite yang bertemakan desain Jawa, Cina dan Barat. Terdapat juga sebuah Sky Lounge terbuka yang elegan dengan pemandangan gunung dan kota yang menakjubkan, kolam renang yang luas dengan ruang olahraga terlengkap, spa dengan pelayanan lengkap dan sebuah pusat konferensi dengan peralatan mutakhir serta beberapa ruangan konferensi dan Grand Ballroom.

Yogyakarta merupakan tujuan wisata kedua di Indonesia setelah Bali dan dikenal juga sebagai daerah yang paling disukai serta sesuai dan terkenal untuk pertemuan, konvensi dan pameran. Kota ini menawarkan sejarah dengan kombinasi unik dari candi purbakala seperti kompleks Candi Borobudur dan keindahan alam yang menakjubkan seperti Gunung Merapi. Yogyakarta juga terkenal sebagai pusat pendidikan dengan jumlah populasi pelajar terbanyak dari seluruh Indonesia menjadikannya tempat percampuran berbagai etnis di Indonesia.  

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International mengatakan, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center merupakan Grand Aston kedua di Indonesia dan dipersiapkan untuk mengikuti kesuksesan Grand Aston sebelumnya, Grand Aston City Hall di Medan.

“Hotel ini telah dikonsepsualisasikan untuk menjadi hotel & convention center pililhan di Jawa Tengah; dengan konsep hotel yang lain daripada yang lain, moderen dan bergaya sehingga membawa nuansa baru bagi Yogyakarta,” katanya.

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center akan tergabung dalam beberapa hotel Aston yang dipersiapkan untuk buka di seluruh pulau Jawa seperti hotel bintang 4 Aston Purwokerto Hotel & Convention Center yang akan dibuka pada tanggal 21 Desember serta hotel bintang 4 Aston dan hotel bintang 3 Aston City di Magelang, Solo, Cirebon, Bojonegoro, Surabaya, Jember dan Madiun.

Selain kehadiran Grand Aston di Yogyakarta, Grup Aston juga akan menghadirkan label Quest dan favehotel ke kota tersebut dan saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek yang paling tidak akan dibuka pada pertengahan 2013 yaitu 3 hotel dengan layanan terpilih favehotel dan satu hotel dengan gaya hidup terjangkau Quest Hotel. (*/gor)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!