ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 17 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Alex Noerdin Maju Calon Gubernur Pilkada Sumsel
Senin, 17 Desember 2012 | 8:06

PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin akan maju kembali pada pemilihan kepala daerah gubernur provinsi setempat yang akan diselenggarakan pada Juni 2013.

Untuk maju pada pilkada Sumsel itu Alex Noerdin mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon gubernur ke tim pilkada Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar provinsi setempat di Palembang, Minggu malam (16/12).

Menurut Alex, ia berani maju pada pilkada gubernur Sumsel mendatang, karena hasil surveinya baik.

"Saya tahu persis, hasil surveinya bagus makanya saya berani maju," katanya seusai mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon gubernur ke DPD Partai Golkar Sumsel menjelang penutupan pengembalian formulir pendaftaran.

Ia mengatakan, selain di partai itu dirinya beberapa waktu lalu juga mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sumsel di Partai Amanat Nasional, karena pada pilkada tahun 2008 dirinya juga didukung partai berlambang matahari terbit tersebut.

Selain itu, ia juga mengambil dan mengembalikan formulir di Partai Persatuan Pembangunan, PKB dan partai lain yang membuka peluang, kata Alex yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel tersebut.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak para kandidat untuk berpolitik yang santun.

"Marilah kita tunjukan pertarungan yang bersih dan sehat," kata pejabat nomor satu di lingkungan pemerintah provinsi Sumsel itu.

Sementara mengenai calon pendampingnya apakah akan berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur dari PAN, Hafidz Tohir ia menuturkan, salah satu kemungkinannya termasuk Sekretaris DPD Jamratul.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Jamratul mengatakan, hingga penutupan pengembalian formulir pada 16 Desember ini sebanyak empat bakal calon gubernur Sumsel yang mengembalikan formulir yakni Ridwan Mukti, Herman Deru, Ridwan Effendi dan Alex Noerdin.

Sedangkan untuk bakal calon wakil gubernur Sumsel hanya satu orang dan juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Golkar yakni Hafidz Tohir, ujarnya.

Mudah-mudahan rekomendasi DPP secepatnya memutuskan bakal calon gubernur/wakil gubernur Sumsel dari partai berlambang pohon beringin itu periode mendatang, katanya. (ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close