ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

11 Lagu Karya Yudhoyono di Tembang Harmoni
Rabu, 12 September 2012 | 8:34

JAKARTA-Tembang karya Susilo Bambang Yudhoyono "Untuk Bumi Kita"  mengakhiri acara Pagelaran Multimedia Tembang Harmoni di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Selasa malam.

Lagu tersebut dinyanyikan Sandhy Sandoro serta Rio Febrian. Mereka menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Deretan artis yang ikut mengisi acara seperti Vidi Aldiani, Andi /rif, Dira Sugandi, Harvey Malaihollo, Joy Tobing, Eka Deli, dan Barry Likumahuwa, kemudian ikut serta satu panggung bersama dengan Rio dan Shandy.

Sebelumnya, Afghan juga menyanyikan lagu ciptaan SBY yang berjudul "Kembali". Lagu tersebut diaransemen ulang oleh Tohpati.

Tidak hanya Afghan, Cici Paramida, Andi /rif, Dira Sugandi, Vidi Aldiano, Rio Febrian, Harvey Malaihollo dan Rafika Duri juga menyanyikan lagu ciptaan SBY yang sudah diaransemen ulang.

Ada 11 lagu dari 19 lagu yang dibawakan oleh kurang lebih 19 penyanyi ini merupakan lagu ciptaan SBY.

Selain lagu ciptaan SBY, lagu ciptaan Ibu Soed, Gombloh, dan Tonny Koeswoyo pun meramaikan pagelaran musik ini. Pagelaran ini bertemakan nasionalisme, kepahlawanan, dan tanah air.

Ide pagelaran datang dari Renny Djajoesman dan diselenggarakan oleh Renny Djajoesman Enterprise.

Pagelaran akan dilangsungkan selama dua hari, 11 hingga 12 September 2012.(ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Close