ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Dilantik Hari Ini, Nur Pamuji Dirut Baru PLN
Oleh Dihar Dakir dan Retno Ayuningtyas | Selasa, 1 November 2011 | 9:56

Pegawai PLN Distribusi Jawa Timur menjalani tes Uji Kompetensi di kantornya, Surabaya, pekan lalu. Untuk mengetahui dan memetakan kompetensi pegawai, PLN melaksanakan uji kompetensi secara online melalui komputer yang terhubung dengan internet secara serentak di seluruh unit PLN se-Indonesia. Foto: Investor Daily/ ANTARA/Agus Tri/pd/11 Pegawai PLN Distribusi Jawa Timur menjalani tes Uji Kompetensi di kantornya, Surabaya, pekan lalu. Untuk mengetahui dan memetakan kompetensi pegawai, PLN melaksanakan uji kompetensi secara online melalui komputer yang terhubung dengan internet secara serentak di seluruh unit PLN se-Indonesia. Foto: Investor Daily/ ANTARA/Agus Tri/pd/11

JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, posisi direktur utama (dirut) PT PLN yang baru sudah terpilih yakni Nur Pamuji yang saat ini menjadi direktur energi primer.

Rencananya, pelantikan Nur Pamuji menjadi dirut PLN akan dilakukan di Gardu Induk PLN Karet Tengsin, Jakarta, Selasa (1/11) ini pukul 11.00 WIB.

Dahlan menjelaskan, terpilihnya Nur Pamuji dikarenakan ada dua alasan, yaitu serius dan guyon. Alasan serius adalah karena dia memiliki kemampuan yang brilian dan integritasnya sangat tinggi.

“Usianya yang masih 50 tahun juga menjadi keunggulan tersendiri. Dia yang termuda di antara direksi yang lain,” kata Dahlan dalam pesan singkat yang diterima wartawan, di Jakarta, kemarin.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php 


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!