ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 28 Juli 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

PT SENTUL CITY TBK

Efek Jungle Land dan Bukit Jonggol
Oleh Parluhutan Situmorang | Selasa, 9 April 2013 | 10:23

Pengoperasian pusat permainan Jungle Land dan penambahan saham PT Bukit Jonggol Asri (BJA) akan membantu percepatan pertumbuhan kinerja keuangan PT Sentul City Tbk (BKSL) pada 2013. Adapun penjualan unit properti tahun ini ditargetkan mencapai Rp 1 triliun.

Selama Januari-Februari 2013, Sentul City berhasil membukukan penjualan properti sebesar Rp 240 miliar atau 24% dari target sepanjang tahun ini. Lonjakan penjualan berasal dari Apartemen Sentul Tower tahap I yang sudah terjual habis dan tahap dua terjual sekitar 90%.

“Pre-sales Sentul City bakal bersinar tahun ini, karena proyek property perseroan diterima dengan baik oleh pasar. Hingga Februari, perseroan mencatat pre-sales senilai Rp 240 miliar dan Sentul Nirwana membukukan pre-sales Rp 108 miliar,” ungkap analis Citigroup Securities Indonesia Ferry Wong dalam risetnya, baru-baru ini.

Selain proyeksi pertumbuhan pre-sales, Sentul City membuka peluang kenaikan harga jual lahan di Bukit Sentul dari posisi saat ini sekitar Rp 2,5-4 juta per meter persegi. Harga tersebut masih tertinggal jauh dibandingkan harga jual lahan di Bekasi berkisar Rp 4-6 juta per meter persegi dan Serpong pada kisaran Rp 8-15 juta per meter persegi.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.