ENERGY INFRASTRUCTURE & TRANSPORTATIONS AGRIBUSINESS INDUSTRIES, TRADE & SERVICES TELECOMMUNICATION SPORT LIFESTYLE HOTEL AUTOMOTIF TOURISM FAMILY BOOK & CINEMA DINING OUT PROFIL COSMOPOLITAN WAWANCARA
ID Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip
Kunjungi kami di twitter facebook Google+

Tabung Haji Ambil Alih Saham Perkebunan di Indonesia
Selasa, 3 April 2012 | 11:52

KUALA LUMPUR-Lembaga Tabung Haji (TH) Malaysia menerima tawaran untuk mengambil alih 95%saham yang dimiliki sebuah perusahaan Indonesia di PT TH Indo Plantation (THIP).

Dalam sebuah pernyataannya di Kuala Lumpur, Senin  (2/4),Lembaga Tabung Haji menyatakan menerima tawaran tersebut setelah melakukan serangkaian evaluasi dan kajian.

Direktur Pelaksana dan CEO Lembaga Tabung Haji Datuk Ismee Ismail mengatakan, THIP memiliki dan mengoperasikan 83.879 hektare perkebunan minyak sawit di Provinsi Riau.

Penawaran tersebut diperkirakan akan memberikan kesempatan emas bagi perusahaan untuk menikmati hasil dari investasi di THIP.

"Dibandingkan hasil dari investasi awal, tawaran yang diterima tersebut akan memberikan 'return on investment' yang lebih baik serta tentunya memberikan keuntungan langsung bagi depositor," kata Ismee.

Hasil dari divestasi ini akan diinvestasikan ke aset perkebunan lain.

"Perkebunan akan tetap menjadi salah satu sektor utama bagi investasi TH, mengingat perputaran uang yang stabil dan prospek yang bagus," katanya.

TH akan melanjutkan upaya untuk menjalankan investasi secara lebih baik bagi tujuh juta depositornya.(ant/hrb)


Google+


Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!




Data tidak tersedia.
Close